Cara Merawat Kucing Persia Kitten

Cara Merawat Kucing Persia Kitten

Cara Merawat Kucing Persia Kitten

1. Berikan cukup makanan dan minuman

Pastikan makanan dan minuman kucing yang Anda berikan adalah makanan dan minuman bernilai gizi tinggi. Adalah salah satu cara yang baik untuk melakukannya. Selain itu, perhatikan juga bentuk tempat makan dan minum yang tepat dan mudah diakses. Untuk makanannya sendiri tentu berbeda, Anda bisa membelinya di toko hewan peliharaan terdekat dan mencari anak kucing.

2. Undang untuk bermain

Seperti kebanyakan anak kecil, anak kucing Persia juga membutuhkan orang untuk bermain. Jika Anda tidak punya waktu untuk mengajaknya bermain, Anda bisa membeli mainan kucing yang bisa melatih otot dan indera sehingga lebih tajam. Anda dapat membelikannya mainan khusus atau hanya mengundangnya bermain dengan senter.

3. Berikan vaksin dan obat-obatan

Tidak hanya manusia, kucing juga bisa sakit, termasuk anak kucing Persia. Cukup memberikan obat-obatan dan vaksin khusus untuk anak-anak kucing muda. Biasanya obat yang diberikan adalah obat kutu atau obat anti-cacing untuk kucing. Anda berkonsultasi dengan dokter hewan untuk masalah vaksin.

4. Jaga agar drum tetap bersih

Selain sebagai tempat tinggal, Anda juga harus memperhatikan bahwa drum kucing bersih. Anda juga harus membersihkan kandang secara teratur dan menambahkan tempat buang air besar agar anak kucing Persia merasa nyaman.


Sumber:

https://kucingpersia.co.id/