Flash Sale Samsung A01 di Lazada, Shopee, & JD.ID Dihelat 4-5 Maret

Flash Sale Samsung A01 di Lazada, Shopee, & JD.ID Dihelat 4-5 Maret

 

Amankah Teknologi Pengisian Daya Cepat OPPO?
Amankah Teknologi Pengisian Daya Cepat OPPO?

Galaxy A01, smartphone terbaru Samsung kelas entry-level akan dipasarkan secara flash sale di Samsung.com,

Blibli, Lazada, JD.ID, dan Shopee pada tanggal 4-5 Maret 2020.

Ponsel yang dirilis di Indonesia pada tanggal 28 Februai 2020 lalu itu dipasarkan dengan harga Rp1,499 juta. Belum diketahui apakah Samsung A01 akan dibanderol dengan harga spesial saat periode flash sale.

“Kalau kamu udah nungguin Samsung #GalaxyA01! Smartphone sejuta-an dengan Dual Camera & Prosessor Snapdragon 439, satu untuk sejuta gaya kamu! Catat tanggal Flash Sale-nya, cuma di Samsung.com, Blibli.com, Lazada, JD.ID, & Shopee!” tulis akun Twitter Samsung Indonesia, @samsungID, Senin (2/3/2020).

Galaxy A01 sebagaimana disebut oleh Irfan Rinaldi selaku Manajer Pemasaran Produk Samsung Electronics Indonesia menyasar generasi z yang aktif di media sosial.

“Generasi Z dengan memiliki minat tinggi menonton film dan konten video, menyukai travelling dan membagikan

tempat-tempat baru yang inspiratif di media sosial mereka,” ujarnya melalui rilis tertulis dikutip Antara.

Untuk urusan fotografi, Samsung A01 dilengkapi dengan kamera ganda di belakang berkekuatan 13MP dengan bukaan f2.2 dan lensa depan 2MP.

Kamera belakang Samsung A01 dibekali fitur Live Focus agar penggunanya bisa menyesuaikan efek kabur, baik sebelum maupun sesudah mengambil gambar.

Sementara untuk kamera depan, tertanam resolusi sebesar 5MP yang dibekali fitur Smart Selfie Expression untuk menghasilkan efek bokeh.

Samsung A01 mengusung layar 5,7 inci dengan desain notch Infinity-V sehingga menghasilkan layar yang luas. Ponsel ini sudah dilengkapi dengan fitur keamanan face unlock untuk membuka kunci, tetapi sensor sidik jari absen di sini.

Untuk urusan performa, Samsung A01 menggunakan chipset buatan Qualcomm, Snapdragon 439, yang diklaim mampu mengoptimalkan konsumsi baterai, tetapi lebih hemat daya.

Samsung membekali Samsung A01 dengan baterai sebesar 3.000mAh, sementara untuk RAM sebesar 2GB dan

kapasitas internal 16GB.

Sebelum dipasarkan di Indonesia, Galaxy A01 sudah ‘mendarat’ di Vietnam pada awal Februari 2020 lalu. Samsung sendiri telah mengumumkan kehadiran smartphone entry-level ini secara global pada pertengahan Desember 2019 lalu.

Sumber:

https://airborn.co.id/page-one-dengan-tukang-konten/