Inspektur Pembantu II Kabupaten Bogor tak Mau Temui Wartawan

Inspektur Pembantu II Kabupaten Bogor tak Mau Temui Wartawan

Inspektur Pembantu II Kabupaten Bogor tak Mau Temui Wartawan

Seluruh pembangunan ruang kelas baru (RKB).dan rehabilitasi gedung

Sekolah Dasar Negeri (SDN) di wilayah Kabupaten Bogor diawasi Inspektorat.

Reaksi Mendatangi Inspektorat Kabupaten Bogor, Rabu (7/11/2018) menanyakan pembangunan RKB dan rehabilitasi SDN 03, Gadok, Kecamatan Mega Mendung, dikerjakan CV Candela memakai matrial besi bekas diambil dari bongkaran bangunan lama.

Serta pembangunan gedung SDN 01 Cisarua dikerjakan CV Buluh Nipes Simalem,

spek pasangan pembesian tidak sesuai dalam gambar kerja.

Atas temuan ini, Reaksi mau konfirmasi ke Inspektorat menanyakan pembangunan kedua gedung SD tersebut. Kedatanaga Reaksi disambut petugas keamanan (sekurity) Muhammat dan mengantar ke ruang Inspektur Pembantu II Setyanto Susanto AK membidangi pembangunan.  Sayangnya usai ketemu Inspektur Pembantu II, petugas keamanan mengatakan bahwa pimpinannya tidak bersedia bertemu karena sibuk.

Bukan Inspektur Pembantu II yang tidak bersedia ditemui,

Kadisdik Kabupaten Bogor pun juga saat dikonfirmasi terkait pembangunan ruang kelas tersebut juga tidak berada di tempat.

Menurut staf Disdik Kabupaten Bogor, Daman Huri bahwa Kadisdik lagi buka kegiatan angka kredit penetapan sidang kenaikan pangkat periode April 2019 di Hotel Gumilang Puncak Cipayung. “Namun kedatangan kadisdik saya tidak bisa menjanjikan hari ini,” terang Daman Huri.

 

Baca Juga :