LINE Rilis Stiker Animasi Bersuara Mobile Legends

LINE Rilis Stiker Animasi Bersuara Mobile Legends

LINE Rilis Stiker Animasi Bersuara Mobile Legends

LINE Indonesia kembali memanjakan para penggunanya dan juga pengguna Mobile Legens di Tanah Air dengan menghadirkan stiker animasi Mobile Legends: Bang Bang 2. Kehadiran stiker ini merupakan kerja sama LINE Indonesia dengan Moonton (Youngjoy Limited Technology).

Menariknya, stiker animasi ini tak hanya bisa bergerak

, tetapi juga bisa mengeluarkan suara yang sama seperti para hero di Mobile Legends. Ini juga bukan kerja sama pertama, karena sebelumnya LINE Indonesia juga sudah merilis stiker Mobile Legends versi “chibi”, yakni Mobile Legends: Bang Bang.

Dilatarbelakangi keberhasilan stiker Mobile Legends: Bang Bang y

ang mendapat sambutan positif, akhirnya LINE Indonesia tertarik menghadirkan stiker animasi Mobile Legends: Bang Bang 2. Diharapkan, stiker “bersuara” ini juga mendapat sambutan positif dari pengguna LINE di Indonesia.

Stiker Mobile Legends: Bang Bang 2 sendiri menawarkan satu set stiker yang terdiri dari delapan buah stiker animasi bersuara. Delapan hero Mobile Legends yang menjadi stiker adalah Gusion, Harley, Johnson, Kagura, Lesley, Martis, Saber, dan Valir.

Selain memiliki karakteristik yang berbeda-beda, delapan hero

yang digunakan oleh para gamers saat memainkan Mobile Legends di perangkat mereka ini juga mempunyai ekspresi yang tidak sama. Seperti stiker Gusion yang memiliki ekspresi arogan atau stiker Martis dengan ekspresi tertawanya yang khas.

Tertarik untuk mendapatkanya? Stiker Mobile Legends: Bang Bang 2 sudah bisa didapatkan dan digunakan oleh para pengguna LINE di ruang percakapan mereka mulai tanggal 10 Juli 2018 lalu. Agar stiker ini tidak hilang dari perangkat, pengguna disarankan membeli lewat official store.

Baca Juga :