Moto C Plus, Moto E4 Plus, dan Moto G5s Plus Mendarat di Indonesia

Moto C Plus, Moto E4 Plus, dan Moto G5s Plus Mendarat di Indonesia

Moto C Plus, Moto E4 Plus, dan Moto G5s Plus Mendarat di Indonesia

Motorola di bawah bendera Lenovo kembali eksis di tanah air. Kemarin (19/09), Motorola melepas tiga smartphone anyar entry-level dan mid-end sekaligus, yakni Moto C Plus, Moto E4 Plus, dan Moto G5s Plus. Di antara ketiganya, jelas Moto C Plus jadi yang paling terjangkau.

Moto C Plus membawa chipset quad-core MediaTek MT6737, RAM 2 GB, storage 16 GB, dan kombinasi kamera 8 MP serta 2 MP di depan. Dengan dimensi layar 5 inci, Motorola berhasil menyematkan baterai besar 4.000 mAh ke dalamnya. Oleh Motorola, Moto C Plus dibanderol Rp1,7 juta.

Berikutnya ada Moto E4 Plus. Smartphone ini memiliki dimensi layar yang lebih besar

, yakni 5,5 inci dengan resolusi 720p. Chipset yang digunakan masih sama-sama MT6737, namun kapasitas RAM dan storage-nya lebih besar, masing-masing 3 dan 32 GB. Pun begitu dengan resolusi kamera belakang yang mencapai 13 MP dan kamera depan 5 MP, serta baterai 5.000 mAh. Smartphone ini dibanderol Rp2,3 juta.

Nah yang paling menarik adalah Moto G5S Plus yang digadang-gadang

sebagai pesaing berat Android One Xiaomi Mi A1. Pasalnya spesifikasi yang dibawa kedua smartphone ini memang identik. Mirip Mi A1, Moto G5S Plus dibekali chipset Snapdragon 625, RAM 4 GB, storage 32 GB, dan baterai 3.000 mAh.

Yang jadi daya tarik utamanya adalah dual-camera di belakang

yang masing-masing beresolusi 13 MP. Konfigurasi dual-camera ini bisa menghasilkan foto bokeh. Pengguna dapat mengatur tingkat blur sesuai dengan keinginan. Motorola mengemas G5S Plus dengan layar 5,5 inci Full HD.

 

sumber :

https://pendidikan.id/main/forum/diskusi-pendidikan/mata-pelajaran/12376-dampak-positif-dan-negatif-globalisasi-dari-segala-aspek