PAL-V One Helicycle, Mobil Terbang Antimacet

PAL-V One Helicycle, Mobil Terbang Antimacet

PAL-V One Helicycle, Mobil Terbang Antimacet

MOBIL terbang sering kali menjadi wacana sebagai kendaraan antimacet. Perusahaan asal Belanda, PAL-V Europe NV (Personal Air and Land Vehicle), disebut makin siap memproduksi mobil terbang.

Kendaraan itu ialah PAL-V One. PAL-V One Helicycle disebut-sebut

akan menjadi mobil terbang pertama yang terealisasi. Mobil yang dilengkapi baling-baling dan mampu mengangkut dua orang itu sudah beberapa kali menjalani uji coba dan siap menggoda masyarakat.

Sebuah majalah Inggris, Maxim, menyatakan PAL-V One akan menjadi mobil terbang pertama yang masuk jalur produksi.

CEO of PAL-V, Robert Dingemanse, mengatakan dalam beberapa bulan mendatang pihaknya akan mulai memproduksi edisi terbatas PAL-V One.

Terkait dengan regulasi, Dingemanse menjelaskan mobil terbangnya

sedang menjalani proses sertifikasi produk untuk memenuhi standar di Eropa di bawah regulasi EASA CS 27. Begitu proses itu rampung, perusahaan akan berusaha mendapatkan sertifikat regulasi FAR 27.

Para peminat yang mengincar mobil bergaya dua alam itu tentunya tidak sembarang karena nantinya mereka diwajibkan memiliki syarat khusus mengemudi dan sports pilot certificate.

Kecanggihan teknologi

Ketika berada di darat, mobil ini diklaim akan melaju layaknya sebuah mobil sport atau mampu mencapai kecepatan 170 kilometer/jam.

PAL-V One hanya butuh hitungan menit untuk berevolusi dengan ekor memanjang dan mengeluarkan baling-baling sebelum akhirnya terbang.

 

sumber :

https://gumroad.com/gurupendidikan/p/adventure-games-apk