PD PGRI Kabupaten Bandung Gelar Konferensi

PD PGRI Kabupaten Bandung Gelar Konferensi

PD PGRI Kabupaten Bandung Gelar Konferensi

Pengurus Daerah Persatuan Guru Republik Indonesia (PD-PGRI) Kabupaten Bandung

menggelar Konferensi Kerja Kabupaten (Konkerkab) I. Kegiatan dilaksanakan di Gedung PGRI Kabupaten Bandung Jln Raya Soreang-Bandung, Kamis (14/12/2017).

Konferensi PGRI dilaksanakan sebagai forum konsolidasi organisasi dan evaluasi untuk menjadi lopran kegiatan yang sudah dilaksanakan dan merencanakan program kerja priode akan datang yang sinergis dan selaras dengan arah dengan mitra kerja pemerintah kabupaten Bandung dalam hal ini Dinas pendidikan.

“Kami mengapresiasi kegiatan Konferensi PD PGRI kabupaten Bandung, semoga hal itu

menjadi laporan dan evaluasi program yang telah dilaksanakan serta untuk merencanakan program di periode PD yang akan datang,” jelas Kadisdik H.Juhana saat di hubungi melalui selulernya kemarin, (13/12)

Menurut Juhana, sepengetahuan dirinya dalam konferensi PD PGRI kabupaten Bandung akan menjadi agenda besar. Karena ada tiga hal yang akan dibahas dalam momen besar tersebut, diantaranya pelaporan pertanggungjawaban kegiatan satu periode kepada semua anggota, merencanakan program kerja diperiode yang akan datang juga melaksanakan demokrasi dalam pemilihan pengurus PGRI kabupaten Bandung

“Konferensi lima tahunan menjadi momen besar bagi semua anggota PGRI kabupaten Bandung

. Karen momen tersebut untuk mengevaluasi program yang telah dilaksanakan, perencanaan kerja serta melaksanakan pesta demokrasi bagi semua anggota,” paparnya

Dirinya berharap sebagai mitra kerja dinas pendidikan PGRI bisa melaksanakan visi misi keorganisasian yang sejalan atau sama dengan program dinas pendidikan. Karena PGRI, ikut juga mendorong peningkatan mutu pendidikan denga profesional ketenagaan pendidik yang profesional dengan menggelar seminar, wordshop dan pelatihan kependidikan yang tidak berbenturan dengan program Disdik.

“Siapapun pengurus PGRI kabupaten Bandung, sebagai mitra kerja Dinas pendidikan harus siap menjalankan program kerja yang profesional untuk meningkatkan mutu pendidikan di kabupaten bandung,” tukas Juhana

Sementara itu, Wakil Ketua PGRI Kabupaten Bandung Kadir Firmansyah mengatakan, konferensi PD PGRI kabupaten Bandung akan dilaksanakan dengan melibatkan sekitar 300 peserta terdiri dari utusan dari cabang atau ranting PGRI se kabupaten Bandung, Pengurus PD dan pengurus PGRI provinsi Jabar.

 

Baca Juga :