Samsung Galaxy S7 Active akan Rilis 10 Juni Mendatang?

Samsung Galaxy S7 Active akan Rilis 10 Juni Mendatang?

 

Samsung Galaxy S7 Active akan Rilis 10 Juni Mendatang
Samsung Galaxy S7 Active akan Rilis 10 Juni Mendatang

NGONOO.com – Meski belum dirilis secara resmi, namun spesifikasi dan desain bodi dari Samsung Galaxy S7

sudah beredar, dan kemungkinan besar semua bukan lagi rumor, melainkan sudah pasti. Hal yang menjadi perbincangan adalah, kapan varian tentara Galaxy S7 Active ini akan resmi dirilis.

Berdasarkan informasi yang mimin peroleh dari venturebeat, Samsung akan merilis Galaxy S7 Active tanggal 10 juni mendatang gaes, smartphone ini memang di desain khusus buat para petualang di alam terbuka. Bodi yang kokoh menjadikannya kuat terhadap perubahan cuaca dan tentunya tahan terhadap air.

Galaxy S7 Active

Sebelumnya kita udah pernah ngebahas mengenai spesifikasi smartphone ini beberapa waktu lalu, namun agar membuka kembali ingatan kita mimin bakal nampilin lagi seperti apa jeroan yang dibawa sama Galaxy S7 Active ini, gak beda jauh kok sama Galaxy S7 flagship yang duluan dirilis.

Galaxy S7 Active masih mempertahankan display berukuran 5,1 inch QHD Super AMOLED beresolusi 1440 x 2560

pixel, chipset Snapdragon 820 disokong RAM berkapasitas 4GB dan internal storage 32GB.

Galaxy S7 Active juga sudah menggunakan OS Android 6.0 dan kapasitas baterai yang lebih besar yakni 4.000mAh. Smartphone dengan julukan “tentara” ini juga masih setia dengan kamera utama beresolusi 12MP yang apik dan kamera selfie 5MP, keduanya menggunakan sensor kamera kecil, sehingga bisa menghasilkan gambar lebih bagus ketimbang smartphone berpixel besar dengan sensor kamera/bukaan besar.

Sumber:

https://busbagus.co.id/32-secs-traffic-rider-apk/