Skor Benchmark Galaxy S8+ Kalah dari Mate 9 dan iPhone 7 Plus

Skor Benchmark Galaxy S8+ Kalah dari Mate 9 dan iPhone 7 Plus

Skor Benchmark Galaxy S8+ Kalah dari Mate 9 dan iPhone 7 Plus

Beberapa waktu lalu akun Twitter @evleaks milik tipster Evan Blass

membocorkan spesifikasi hardware dari Samsung seri Galaxy S8+. Terlihat smartphone flagship yang satu ini akan menggunakan layar Super AMOLED beresolusi QHD, penyimpanan internal 64 GB, fitur tahan air dan debu, iris scanner, serta pemindai sidik jari.

Selanjutnya, belum lama ini GeekBench mengungkapkan performa dan beberapa spesifikasi hardware yang akan digunakan oleh Samsung Galaxy S8+. Perangkat yang memiliki nomor model SM-G955U ini akan menggunakan prosesor Octa-core Qualcomm Snapdragon 835 berkecepatan 1,9 GHz.

Untuk menunjang kemampuan prosesornya, Samsung telah menyematkan RAM

berkapasitas 4 GB. Samsung Galaxy S8 Plus mendapatkan skor tinggi mencapai 1.929 poin untuk pengujian Single-core dan 6.084 poin untuk pengujian Multi-core dalam aplikasi benchmark GeekBench. Hal ini membuktikan bahwa smartphone ini begitu bertenaga.

Namun di sisi lain, ternyata dalam pengujian Multi-core masih kalah

dengan skor Huawei Mate 9 yang mencapai 6.112 poin. Selain itu, Galaxy S8+ pun masih kalah oleh Apple dengan iPhone 7 Plus yang memiliki skor 3.473 dalam pengujian Single-core. Untuk mengetahui performa yang sebenarnya dari Samsung Galaxy S8 Plus ini, sebaiknya kita tunggu saja peluncuran resminya yang akan diselenggarakan pada tanggal 29 Maret 2017.

 

sumber :

https://aldirenaldi.blog.institutpendidikan.ac.id/jigsaw-apk/