Wanita Harus Kuat, Ibarat Sosok Bertangan

Wanita Harus Kuat, Ibarat Sosok Bertangan

Wanita Harus Kuat, Ibarat Sosok Bertangan

KEKUATAN wanita disebut-sebut terletak pada kelembutannya. Berada di mana pun, sosok seorang wanita merupakan penyejuk dalam keluarga, maupun lingkungannya. Termasuk juga ibu yang juga pekerja.

Dr Martha Tilaar, Founder & Chairwoman dari Martha Tilaar Group menyarankan, wanita harusnya bisa mengikuti sebuah filosofi legenda kuno di mana wanita diibaratkan sebagai sosok bertangan empat.
Masing-masing tangan memiliki artian tersendiri.

Tangan pertama, memegang tasbih yakni iman kuat, apapun kepercayaan Anda.

Tangan kedua, memegang sitar yang diibaratkan komunikasi yang baik atau memperdengarkan alunan suara yang indah. Berbeda kalau kita selalu bergosip misalnya, jiwa kita juga tidak akan bagus. Mulut harusnya digunakan untuk memotivasi orang lain, jika tidak jiwa kita akan rusak.

Tangan ketiga, yaitu memegang keterampilan, di mana wanita harusnya bisa multitasking menjadi ibu, pengusaha, pekerja dan mengurus kelangsungan keluarga.

Terakhir, tangan keempat, memegang bunga teratai sebagai ungkapan seorang wanita harus tetap terlihat cantik, anggun dimanapun dia berdiri. Pasalnya bunga teratai dapat tumbuh dimana saja, bahkan di selokan sekalipun.

Sumber : https://icanhasmotivation.com/